Pertanyaan Masalah Seksual Yang Sering Dialami Tapi Malu Ditanyakan

Cari tahu disini apakah masalah seksual Anda tidak menimbulkan atau memerlukan perhatian medis

Apakah Anda pernah bertanya tentang masalah seksual tetapi Anda malu menanyakannya? Santai, Anda tidak tidak sendiri mengalami masalah ini. Kami telah menerima pertanyaan dari berbagai sumber baik itu pria atau pun wanita tentang masalah seksual mereka melalui email

masalah seksual, pertanyaan seksual, jawaban seksual

Berikut ini beberapa pertanyaan seksual yang di layangkan melalui email

Pertanyaan seksual pertama

“Kadang-kadang, ketika saya berhubungan seks dengan suami saya, pada saat saya mulai terangsang tapi tiba-tiba saya tidak mempunyai gairah atau tidak minat untuk melakukan hubungan intim. Saya lalu terpaksa meladeni suami saya, tetapi saya tidak menikmatinya. Apakah itu masalah yang normal? Kira-kira apa yah penyebabnya ?”

Jawaban

Jangan khawatir, Anda tidak memiliki masalah yang serius hanya karena kehilangan minat Anda. Yang hanya Anda perlukan adalah Anda perlu mencari tahu penyebabnya itu, coba pikirkan apakah perkerjaan pada hari itu terlalu beratkah atau Anda merasa kesal terhadap suami Anda lalu teringat kekesalan tersebut disaat hendak melakukan hubungan intim.

Atau Anda merasakan tidak bergairah hampir setiap hendak berhubungan badan dengan suami. Jika itu terjadi, maka Anda mengalami penurunan gairah seksual terhadap pasangan Anda dan hal tersebut perlu mendapatkan pertolongan. Contohnya :

  1. Membangun kembali hubungan romantis dengan pasangan Anda
  2. Cobalah pergi ketempat yang Anda sukai dengan pasangan Anda
  3. Konsultasikan ke pakar seksualitas dikota Anda
  4. Atau, belilah obat penambah gairah seperti Ladyfem yang sudah sangat terkenal di dunia online.

Kapsul Penambah Gairah, Memudahkan Wanita Mencapai Orgasme

Pertanyaan seksual ke-dua

“Terkadang saya merasa sangat emosional setelah melakukan hubungan seks dan benar-benar menangis. Itu menurutku sangat memalukan, tapi apakah itu normal?”

Jawaban

Normal, “Perilaku seksual dapat memicu berbagai emosi yang kuat, mulai dari euforia hingga kesedihan sampai kemarahan,” catat Kimberly Resnick Anderson, Diplomasi Terapi Seks dan direktur Summa Center for Sexual Helath di Akron, Ohio. “Setiap wanita mengalami masalah seksual melalui lensa sendiri dan menempelkan makna dan konteks pribadi padanya.” Misalnya, dia menjelaskan Anda mungkin bertanya:

  • Apakah cinta kita sekuat dulu?
  • Apakah saya pernah memiliki bayi?
  • Apakah saya benar-benar puas dengan kehidupan seksual saya, pernikahan saya?

“semua ‘keajaiban’ ini bisa memicu pengalavagina becek, berbau, dan keputihan berwarna apakah itu normalman efektif yang intens,” kata Anderson.

Pertanyaan seksual ke-tiga

“Saya merasa vagina saya sangat berbau dan ada keputihan dan saya alami terus-menerus, apakah saya harus khawatir?”

 

Jawaban

“Mungkin tidak, karena jika bau tersebut bau alami yang ditimbulkan dari vagina itu biasa. Justru bau tersebut akan menambah gairah pasangan Anda. Tetapi, jika Miss V sangat berbau tidak sedap dan sampai berwarna, Anda wajib khawatir dan segera ambil tindakan untuk mengatasi hal itu.

Bau pada vagina dan keputihan yang berwarna itu salah satu indikasi adanya inveksi pada vagina Anda. Segera periksakan ke dokter dikota Anda.

Pertanyaan seksual ke-empat

“Terkadang setelah berhubungan seks, saya mengalami sedikit pendarahan, padahal saya sudah tidak perawan. Apakah itu normal?”

Jawaban

Sebaiknya bicarakan dengan dokter Anda tentang perdarahan pasca-seks, bahkan bercak ringan. “Perdarahan setelah perdarahan seks atau postcoital, seperti yang disebut di dunia medis – seringkali bisa menjadi tanda adanya sesuatu yang tidak normal, paling umum adalah infeksi atau polip serviks, tapi terkadang ada sesuatu yang lebih penting, seperti kanker serviks,” kata Lisa Stern, RN , MSN, seorang praktisi perawat yang bekerja dengan Planned Parenthood di Los Angeles.

Tapi terkadang pendarahan seperti itu ternyata tidak ada apa bahkan alami. “Kadang-kadang, wanita, terutama wanita remaja atau wanita hamil, melihat pendarahan ringan setelah berhubungan seks, yang disebabkan oleh perkembangan perkembangan serviks yang normal.” Namun, pendarahan apapun harus memberi isyarat kunjungan ke dokter Anda untuk menyingkirkan masalah mendasar apa pun.

Pertanyaan seksual ke-lima

“Ini sangat memalukan, kadang saya buang angin saat berhubungan seks, saya tidak bisa menahannya! Mengapa hal ini terjadi, dan apakah itu terjadi pada wanita lain?”

Jawaban

Ini wajar dan alami, kata Stern. “Ini terjadi pada banyak orang,” katanya. “Organ reproduksi wanita – rahim, ovarium dan vagina – terletak sangat dekat dengan usus besar, bagian terbesar dari saluran cerna. Selama hubungan seksual, gerakan organ-organ ini juga dapat memicu pergerakan kolon, yang kemudian Mampu melepaskan gas yang terperangkap. ” Dan terkadang orgasme bahkan bisa memicu gas, berkat otot yang rileks tepat sebelum klimaks. Memalukan? Ya, tapi senang mengetahui bahwa itu bukan masalah yang serius.

Pertanyaan seksual ke-enam

“Salah satu bibir vagina saya lebih besar dari yang lain, saya khawatir suami saya mengira saya memiliki vagina yang jelek Bagaimana saya tahu jika saya terlihat normal?”

Jawaban

Setiap vagina wanita itu unik, dan banyak yang asimetris, kata Stern. “Tidak ada vagina ‘normal’ atau ‘abnormal’,” dia menjelaskan. Namun, jika Anda memperhatikan bahwa vagina Anda telah berubah-misalnya, jika ada benjolan atau perubahan warna pada salah satu atau kedua bibir vagina Anda-lihat bagian perawatan kesehatan Anda untuk evaluasi. “Tetapi jika satu sisi telah Lebih besar sejak pubertas? Itu hanya variasi normal Anda sendiri, katanya.

Pertanyaan seksual ke-tujuh

“Saya khawatir dengan fakta bahwa saya sering mengalami rasa sakit selama dan setelah hubungan intim. Ini tidak intens, tapi mengganggu dan saya tidak dapat tidak bertanya-tanya apakah wanita lain juga mengalaminya.”

Jawaban

Berita bagus? Kamu tidak sendiri. “Banyak wanita memiliki rasa sakit saat berhubungan seks hanya di posisi tertentu, dengan pasangan tertentu atau pada waktu tertentu dari siklus menstruasi,” kata Stern. “Ini sering normal, meski sakit parah atau persisten harus dievaluasi.” Waspadalah terhadap bendera merah ini: “Jika Anda sakit saat bersenggama, terutama jika disertai gejala lain seperti keputihan, kram menstruasi yang parah atau ketidaknyamanan saat buang air kecil, Anda harus menemui penyedia layanan kesehatan untuk menyingkirkan infeksi serviks, Endometriosis atau sistitis interstisial,”.

Pertanyaan seksual ke-delapan

“Akankah vagina saya terlihat berbeda setelah melahirkan, dan apakah itu berarti seks yang kurang memuaskan?”

Jawaban

Tidak ada yang melewati persalinan dan melahirkan tanpa perubahan vagina, kata Mary Rosser, MD, PhD, anggota fakultas Departemen Obstetri dan Ginekologi dan Kesehatan Wanita di Albert Einstein College of Medicine dan Montefiore Medical Center di New York City. Tapi tidak semua malapetaka dan suram, katanya. “Sangat normal jika vagina Anda meregang selama persalinan per vaginam,” kata Dr. Rosser. “Jaringan vagina sangat tahan terhadap sifat elastisnya. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi proses penyembuhan termasuk ukuran bayi Anda, berapa lama Anda mendorong dan seberapa baik jaringan Anda sembuh setelah perbaikan episiotomi atau laserasi.” Untuk membantu prosesnya, lakukan latihan kegel secara teratur dan beri waktu – setidaknya 6-8 minggu, katanya. “Hubungan seksual Anda bisa lebih sehat dan lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Pertanyaan seksual ke-sembilan

“Saya tidak pernah mengalami orgasme saat bersenggama – apakah itu normal?”

Jawaban

Kamu tidak sendiri! Menurut penelitian dari The Kinsey Institute for Research in Sex, Gender and Reproduction, hanya 29 persen wanita yang melaporkan adanya orgasme yang konsisten selama seks – yaitu 71 persen wanita yang tidak pernah mengalami orgasme saat berhubungan seks atau hanya kadang-kadang. “Banyak wanita membutuhkan stimulasi klitoris lebih cepat saat berhubungan intim untuk mencapai orgasme,” kata Hyla Cass, MD, seorang dokter di praktik swasta di Pacific Palisades, California, dan penulis 8 Weeks to Vibrant Health.

Dengan kata lain, jangan merasa buruk jika Anda tidak bisa mencapai klimaks dari hubungan seksual biasa, banyak wanita tidak dapat melakukannya, dan tidak ada yang perlu dipermalukan. Tapi, jika Anda tertarik dengan pekerjaan rumah seks kecil, bicaralah pada suami Anda dan cobalah saran ini: “Beberapa wanita akan dapat mengalami orgasme dengan hubungan seksual jika mereka pernah mengalami orgasme klitoris sebelumnya,” Ajarilah suami Anda untuk mengenal daerah klitoris Anda. kata Dr. Cass.

Pertanyaan seksual ke-sepuluh

“Apa ada vagina jelek?”

Jawaban

Anda mungkin pernah mendengar tentang situs Web yang menakutkan di luar sana yang menempatkan alat kelamin wanita dalam dua kategori berdasarkan karakteristik tertentu: cantik atau jelek. Omong kosong, kata Amy Levine, pelatih seks berbasis di New York, pendidik seksualitas bersertifikat dan pendiri SexEdSolutions.com. “Tidak ada vulva wanita dua sama-kita semua unik,” katanya. “Labia sering memberi wanita kecemasan paling banyak tentang alat kelamin mereka. Labia bisa simetris atau asimetris, ukurannya bervariasi, bervariasi dari tekstur hingga halus dan keriput serta warnanya mulai dari merah muda sampai coklat.”

Jika Anda mengalami kecemasan akan anatomi Anda, Levine meminta saran ini untuk Anda: “Ambil cermin tangan dan perhatikan baik-baik saja! Sama seperti belajar mencintai setiap bagian tubuh Anda, penting untuk merangkul apa yang telah Anda berikan. Jika tidak, Anda sadar diri kemungkinan akan menyebabkan Anda menyabot kepercayaan seksual Anda dan akhirnya, kehidupan seks Anda. Bersyukur bahwa vulva dan vagina Anda bisa menjadi kesenangan dan tujuan yang menakjubkan. ”

Dan, bagi mereka yang mempertimbangkan operasi untuk memperbaiki tampilan genitalia mereka, Dr. Rosser memiliki kata peringatan ini: “Pahamilah bahwa operasi itu sendiri dapat lebih merusak pada akhirnya dan menyebabkan jaringan parut yang berlebihan dan sensasi yang berkurang.” Dia menambahkan, “Bagaimana Anda berpikir dan merasa tentang diri Anda sebagai wanita mendefinisikan seksualitas Anda. Jadilah nyaman dan aman dengan tubuh Anda sendiri! Semua vagina itu cantik!”

Pertanyaan seksual ke-sebelas

“Saya pernah melakukan hubungan seks tanpa kondom disaat masih kuliah, saya dihantui oleh hal ini, bahkan bertahun-tahun kemudian, saya tidak pernah memiliki gejala PMS, tetapi apakah saya harus menjalani tes HIV?”

sering berhubungan badan saat kuliah apakah bisa tertular penyakit jika tanpa kondom

Jawaban

Haruskah kamu panik? Tidak, kata Dr. Rosser. Haruskah Anda mendapatkan tes STD? Iya nih. “Perhatian Anda berlaku sebagai orang yang melakukan hubungan seks tanpa kondom, bahkan satu kali, bisa terkena penyakit menular seksual. Demi ketenangan pikiran, Anda harus menemui dokter kandungan untuk tes STD, termasuk HIV, dan pastikan Anda sampai pada Tanggal di Pap smear Anda. ”

Penting untuk dicatat, katanya, bahwa beberapa PMS tetap tidak berefek selama bertahun-tahun. “Chlamydia, misalnya, adalah infeksi menular seksual yang bisa diam saat membasmi saluran reproduksi Anda, yang dapat menyebabkan ketidaksuburan,” katanya. “Papillomavirus manusia (HPV) juga sangat umum dan menular, dapat menyebabkan kutil kelamin dan Pap smear abnormal dan meningkatkan risiko kanker serviks.”

Pertanyaan seksual ke-duabelas

“Apakah herpes oral dan campuran seks oral (dengan kata lain, bisakah saya menularkan pada alat kelamin pasangan saya)?”

Jawaban

Ya, kata Dr. Rosser. “Anda bisa menularkan ke alat kelamin pasangan Anda Virus herpes simpleks (HSV) dapat dilalui melalui ciuman dan juga seks oral, vaginal atau anal Sampai baru-baru ini, secara umum telah diterima bahwa HSV-1 dikaitkan dengan oral atau Dingin saat HSV-2 dikaitkan dengan luka genital atau lecet. ”

Tapi, dia menambahkan, sekarang diketahui bahwa Anda bisa terkena virus di wajah atau alat kelamin Anda. HSV-1 dan HSV-2 dapat menginfeksi bagian yang dioral, genital dan anal Genital HSV-1 menjadi lebih umum, terutama di kalangan remaja karena mereka melakukan oral seks dan bukan hubungan seksual. Sangat penting untuk menggunakan kondom dengan alat kelamin dan juga Seks oral. “

Rekomendasi Untuk Anda :

  • Cepat Keluar Ketika Hubungan Intim?. KLIK DISINI
  • Untuk Kamu Yang Gampang Loyo Gak Bisa Keras. KLIK DISNI
  • Kopi Penambah Stamina, Keras Berhari-hari. Buktikan!KLIK DISNI
  • Hei Ladies, Kamu Kurang Bergairah dan Gak Bisa Orgasme? KLIK DISINI
  • Punya Keluhan Berat Badan dan Perut Buncit? BAB Gak Lancar?KLIK DISINI
(Visited 212 times, 1 visits today)
Sеbеrара Lаmа Efek Obat Kuаt Viagra Bіаѕа Bertahan?
Sеbеrара Lаmа Efek Obat Kuаt Viagra Bіаѕа Bertahan?
Stаmіnа рrіа ѕеlаlu dіѕеbut-ѕеbut mеnjаdі kunсі utаmа
Obat Kuat Terbaik Untuk Atasi Ejakulasi Dini Dan Ereksi Loyo
Obat Kuat Terbaik Untuk Atasi Ejakulasi Dini Dan Ereksi Loyo
Setiap pasangan suami istri tentu menghendaki aktivitas
Jamu Obat Kuat Herbal Paling Ampuh Dari Bahan Dapur
Jamu Obat Kuat Herbal Paling Ampuh Dari Bahan Dapur
Tak bisa bertahan lama saat berhubungan intim
Must read×

Top
error: Content is protected !!