5 Cara Untuk Mengakali Ejakulasi Dini

In Artikel Kesehatan Pria 558 views

Banyak pria berharap mereka bisa bertahan sedikit lebih lama saat berhubungan seks. Jika Anda merasa tidak dapat mengendalikan waktu ejakulasi Anda, dan tidak dapat menunda beberapa saat bahkan jika Anda ingin dan mencoba, maka Anda mungkin memenuhi kriteria dari apa yang kita anggap “ejakulasi dini” (ED). Nah, Anda sekitar 1/3 dari pria berusia 18 sampai 59 tahun!

ejakulasi dini, mengakali ejakulasi dini, mengatasi ejakulasi dini, cara mengatasi ejakulasi dini, cara mengakali ejakulasi dini

Seperti yang saya katakan, banyak pria berharap bisa menunda ejakulasi mereka agar bisa memuaskan pasangannya!

(1) Seks terasa enak, jadi mengapa tidak membantunya bertahan lebih lama? Dan

(2) Banyak wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk orgasme dibanding pria.

Bagi pria dengan pasangan wanita, yang berlangsung cukup lama untuk merangsangnya sampai pada titik kenikmatan atau orgasme dapat membantu seks “cukup baik” menjadi seks “hebat”.

Berikut adalah beberapa tips untuk mengakali ejakulasi dini. Beberapa cara memang memerlukan usaha keras, ada juga yang mudah dan beberapa memerlukan kunjungan ke penyedia layanan kesehatan namun semuanya biasanya direkomendasikan oleh profesional kesehatan seksual (pendidik seks, terapis, obat seksual, atau obat kuat tahan lama ejakulasi dini seperti FOREDI)

Berikut ini 5 Cara untuk Mengakali Ejakulasi Dini

  1. Gunakan kondom

Bagi beberapa pria, penghalang kecil di antara mereka dan pasangannya cukup membantu mengurangi sensasi pada penis (terutama jika kondomnya sedikit lebih tebal) dan membantu mereka menyusut lebih lama saat berhubungan seks.

Tentu saja, jika Anda mencoba untuk hamil, Anda mungkin hanya ingin menggunakan strategi ini saat istri atau pacar Anda tidak berovulasi dan kemudian selama masa suburnya, pergi dengan kondom dan berdiskusi beberapa menit ekstra untuk seks.

  1. Gunakan kondom yang tidak sensitif.

Pertimbangkan kondom peningkatan performa yang mengandung zat penghilang rasa sakit, seperti lidocaine atau benzocaine, di dalam kondom. Jika Anda juga rentan terhadap masalah ereksi, atau jika Anda memiliki kulit yang sangat sensitif, kondom ini mungkin bukan pilihan terbaik untuk Anda.

Jika Anda tidak yakin, coba gunakan satu saat masturbasi sebelum menggunakannya dengan pasangan. Kondom ini bisa membantu banyak pria bertahan beberapa menit lebih lama, lagi dengan sedikit mengurangi sensasi ke penis. Namun, tolong hindari mengoleskan lidokain atau benzokain pada penis Anda dan kemudian berhubungan seks tanpa kondom – ini bisa menyebabkan kanker vagina pasangan Anda dan merasa tidak nyaman untuknya.

Selain itu, jangan berharap oral seks karena dia mungkin tidak ingin mulutnya menjadi mati rasa.

  1. Cobalah teknik stop-start atau squeeze.

Ini mengambil dedikasi namun mereka telah lama direkomendasikan oleh terapis seks untuk pria yang ingin bertahan lebih lama saat berhubungan seks.

Mereka melibatkan stimulasi penis selama masturbasi sampai sebelum titik tidak kembali (ketika seorang pria akan ejakulasi tidak peduli apa) lalu menghentikan semua stimulasi (untuk berhenti-mulai) atau dengan lembut meremas kelenjar (kepala) penis.

Tunggu gairah sedikit menurun lalu mulai lagi. Ulangi sekali lagi dan ketiga kalinya, beri diri Anda istirahat dan biarkan diri Anda ejakulasi.

Seiring waktu, Anda mungkin menjadi lebih baik disetel ke sensasi yang memberi tahu Anda tentang ejakulasi Anda yang akan segera terjadi. Kesadaran ini pada akhirnya akan memberi Anda kesempatan untuk bertahan lebih lama dengan mengingatkan Anda untuk menahan diri, menarik diri dari pasangan Anda dan dengan lembut memeras kepala penis, atau istrirahan sebentar dan beralih ke posisi selama beberapa saat.

  1. Pertimbangkan antidepresan SSRI.

Meski kita tidak sepenuhnya memahami neurokimia di balik orgasme pria, apalagi ejakulasi dini, nampaknya ejakulasi pasti ada kaitannya dengan serotonin. Lagi pula, pria yang mengonsumsi antidepresan SSRI kadang mengalami kesulitan ejakulasi.

Di lain waktu, pria yang memiliki masalah dengan ED merasa bahwa SSRI membantu mereka menunda ejakulasi beberapa menit. Hal ini menyebabkan peneliti mempelajari beberapa jenis SSRI tertentu untuk pengobatan ejakulasi dini.

Jika kemungkinan ini menarik minat Anda, bicarakan dengan penyedia layanan kesehatan yang berpengalaman dalam menangani masalah ejakulasi pria dan lihat apakah itu strategi yang tepat untuk Anda.

  1. Perluas pengalaman seksual Anda.

Meskipun sulit bagi banyak pria untuk percaya, banyak wanita cukup senang dengan hubungan seks yang lebih pendek. Bagaimanapun, hubungan seksual Anda disukai mereka.

Jika pacarmu atau istrimu meyakinkan Anda bahwa apa pun lama atau lama ditempat tidur, Pastikan untuk membuat seluruh pengalaman seksual menyenangkan baginya.

Tanyakan padanya apa yang membuatnya paling senang dan / atau membantunya orgasme. Apakah dia suka seks oral? Bagi Anda untuk merangsangnya dengan vibrator atau jari Anda?

Rekomendasi Untuk Anda :

  • Cepat Keluar Ketika Hubungan Intim?. KLIK DISINI
  • Untuk Kamu Yang Gampang Loyo Gak Bisa Keras. KLIK DISNI
  • Kopi Penambah Stamina, Keras Berhari-hari. Buktikan!KLIK DISNI
  • Hei Ladies, Kamu Kurang Bergairah dan Gak Bisa Orgasme? KLIK DISINI
  • Punya Keluhan Berat Badan dan Perut Buncit? BAB Gak Lancar?KLIK DISINI
(Visited 256 times, 1 visits today)

Tags: #cara mengatasi ejakulasi dini #ejakulasi dini #obat ejakulasi dini

Cаrа Mengatasi Dіѕfungѕі Erеkѕі Sесаrа Alаmі dan Amаn
Cаrа Mengatasi Dіѕfungѕі Erеkѕі Sесаrа Alаmі dan Amаn
Erесtіlе dуѕfunсtіоn аtаu dіѕfungѕі ereksi раѕtіnуа bukаn
Obat Kuat Gasa Herbal Untuk Ereksi Loyo. READY STOK!
Obat Kuat Gasa Herbal Untuk Ereksi Loyo. READY STOK!
Bagi pria, kesehatan alat vital merupakan salah
3 Dampak Buruk Yang Berbahaya Karena Ejakulasi dini
3 Dampak Buruk Yang Berbahaya Karena Ejakulasi dini
Anda harus segera mengatasi ejakulasi dini yang
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Squeeze Technique
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Squeeze Technique
Mengerikan sekaligus menyengsarakan! Ya, itulah yang dirasakan
Must read×

Top
error: Content is protected !!